Lanjut ke konten
Juni 24, 2011 / zon

Beware of Yourself

Beware of yourself. Hati-hati sama dirimu sendiri. Wasapadalah pada dirimu sendiri.

Itu kalimat favorit saya. Nggak tau asalnya dari mana, ketemu begitu aja.

Mungkin kalimat itu muncul karena seringkali saya mikir berbagai hal dengan cara pikir yang mungkin bagi sebagian orang sudah kelewat batas. Walau pun sering kali saya juga berpikir apa pikiran saya harus dibatasi kalo hanya sekedar pikiran?

Nah dari situ terkadang saya merasa khawatir juga dengan pikiran saya sendiri. Bukan apa-apa, karena pikiran-pikiran itu bisa menjadi sebuah kesimpulan yang sebenarnya kalau dipikir-pikir lagi hanyalah merupakan kesimpulan singkat.

Sya ngga ingin bahas hal-hal apa yg kelewat batas yg saya pikirkan. Sya cuma mau bilang kalimat itu jadi kalimat favorit saya, untuk mengingatkan agar saya berhati-hati terutama sama pikiran saya sendiri, sama diri saya sendiri, yang bisa jadi malah mengancam diri saya sendiri ( โ— ).

*

Rasanya, semua orang punya favorite quotes ato kata-kata mutiara, paling ngga pernah merasa tersentuh dengan sebuah kalimat yang menurutnya sangat berarti. Bukan begitu? Bukan ๐Ÿ˜†

Apa favorite quotes mu?

.

  1. Restsindo - hty / Jan 17 2012 16:07

    Musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri. Itu pepatah kuno. Untuk sebagian orang akan berpendapat bahwa itu benar adanya. Seseorang dikatakan sudah mampu jika ia sudah bisa mengalahkan dirinya sendiri. Dalam artian tidak egois.

  2. Endang Kusman / Mar 22 2012 20:36

    Lama juga blog ini ditinggalkan…

  3. Handphone Terbaru / Jun 6 2012 09:44

    Favorit quote ku “bukan dimana ladangnya, tapi siapa petaninya” ๐Ÿ˜€

  4. Muzaki Games / Feb 1 2013 14:20

    bener juga bang, sip deh nice info ๐Ÿ˜€

  5. Blog Olahraga Indonesia / Mei 19 2023 09:37

    Mampir ke sini, nostalgia waktu awal2 ngeblog dulu, hehehehe

Tinggalkan komentar