Skip to content
Februari 12, 2011 / zon

Mubarak Lengser

Mirip dengan peristiwa tahun 1998 dulu di Indonesia, Presiden Mesir Husni Mubarak yang sudah berkuasa selama 30 tahun akhirnya terpaksa mundur, setelah sempat (seperti umumnya orang yg udah ketagihan) menolak paksaan itu.

Memang di jaman serba terbuka dan orang dapat dengan mudah menerima sekian banyak informasi dari berbagai sumber seperti sekarang ini yang menyebabkan orang semakin sadar akan kesetaraan, sepertinya sudah tidak pantas ada orang yang bisa sekian lama berkuasa, yang mengakibatkan dia merasa menjadi raja yang memiliki satu negara.

Mungkin seperti itu juga seharusnya yang terjadi pada raja-raja simbolik yang selama ini masih ada di berbagai belahan dunia. Heran aja, jaman sekarang ko masih ada aja raja-raja simbolik, yang menempati status istimewa di sebuah negara.

Hmmm… tapi tergantung rakyatnya juga sih, kalo enjoy aja ya nggak masalah juga.

.

  1. swastika87 / Feb 25 2011 18:45

    yup… sebenarnya ada plus minusnya dengan penguasa seperti itu…

    • zon / Feb 27 2011 05:56

      hehe😀

      .

  2. beoding / Feb 27 2011 12:13

    sejarah itu selalu berulang..dulu mubarak mengkudeta dan kini di jatuhkan

  3. Suamikece / Mar 11 2011 15:57

    intinya sih duit, dan duit

  4. Abed Saragih / Jan 15 2012 21:28

    Wahh,,,Terima kasih untuk informasinya🙂

    Keep Blogging🙂

    http://www.disave.blogspot.com

    Salam Persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: