Skip to content
Desember 5, 2010 / zon

Amplop Coklat Tebal

Pagi-pagi datang Pak Pos, mengantarkan sepucuk surat berwarna coklat (sebenarnya keknya nggak cocok disebut sepucuk, soalnya ukurannya lumayan besar seukuran folio dan agak tebal).

Yang pertama dilihat tentu pengirimnya. Siapa? Tertulis: “Dari: [enter] Toyota *** Award [enter] dst… dst…” (itu enter enter maksudnya ganti baris… :lol:). Wow… dapat mobil… apa dapat award aka penghargaan?😆

Bukan dong. Dibuka amplopnya, ternyata isinya bukan surat, melainkan sebuah kaos aka T-shirt berkerah berwarna putih berlogo Toyota. Saya ubek lagi isi amplopnya, siapa tau ada yang lain di dalamnya, siapa tau ada pengumuman saya menang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Hahah… ternyata nggak ada. Cuma dapat kaos gratis. Boleh lah.. lumayan buat baju santai.

Serius ‘kali k*n-t=e#s Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia sampe kirim-kirim kaos segala ke para peserta. Sip dah…😀

PS: Udah pada tau kan maksud dari pada yang mana maksud postingan ini?😆

.

  1. zon / Des 28 2010 16:04

    ngga ada komentar…
    pertamaxxxxxx…………!!!!!!😆😆😆

    .

  2. duber / Feb 1 2013 11:10

    hahaha ngarep dapet hadiah mobil ya😀 tapi selamat ya lumayan lah dapet kaos cuma2 dari toyota. regards.

    Konsultan Pajak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: