Skip to content
Februari 22, 2010 / zon

Pindah Tempat Ngeblog

Kali ini cuma ingin menyampaikan pemberitahuan kecil. Biar kecil tapi mungkin sangat penting, paling nggak buat saya dan pengunujung setia blog ini (hah hah… emangnya ada pengunjung setia? :mrgreen:)

Yah, pokoknya ingin kasih tahu, bahwa belakangan ini saya sedang sibuk pindahan, jadinya mohon maklum kalau jadwal posting artikel di blog ini agak tersendat. Bukan pindahan tempat tinggal atawa kantor, tapi sedang mempersiapkan perpindahan tempat ngeblog.

Berhubung saya sudah punya domain dan hosting sendiri yaitu di alamat http://inimu.com/, rencananya semua artikel yang ada di zonsBlog ini bakal saya pindah ke tempat blog yang baru di sana yang berengine WordPress.org. Khusus buat semua artikel di sini nantinya akan berada di subdirektori bebas, alamat lengkapnya di http://inimu.com/bebas/.

Terima kasih buat pengunjung yang selama ini sudah rela berkunjung ke blog jelek ini😆. Selanjutnya, untuk update artikel terbaru silahkan kunjungi tempat baru saya. Saya tunggu ya, thanks…

Mohon doa restunya ya…😀

.

.


Inimu.com – | – webTagging.com – | – fanDigital.com
zonsBlogzonsDigitalzonsNews
zonSpot


Artikel-artikel lainnya:

.

  1. alamendah biru / Feb 22 2010 06:39

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat atas rumah barunya. Langsung ngacir ke TKP

    • zon / Feb 22 2010 19:57

      thanks..😀

      .

  2. endang kusman / Mar 5 2010 11:11

    Kalau saya ngeblog bebas lebih suka di wordpress.com, karena spacenya besar, tidak perlu membayar domain dan hosting. Kalau yang domain dan hosting sendiri biar sebagai blog yang bisa cari duit.

    • zon / Mar 18 2010 01:07

      sip pak de..😀

      .

  3. Abu Ghalib / Apr 2 2010 18:26

    kunjungan pertama malah udah ga ada penghuni?😀
    selamat atas rumah barunya
    eniwei rumah ini mo dijual berapa?
    hahahaha😀

    • zon | inimu.com / Apr 5 2010 18:02

      masih ada sih, tapi jarang nengok rumah ini. kalo ada yg mo beli ya boleh aja😆

      .

  4. ansav / Mei 25 2010 18:18

    Lagi nyari artikel tentang komputer dan antivirus, eh malah nyantol di blog ini, lagi nyari referensi tentang antivirus ansav juni 2010 neh, ada yang bisa bantu?

  5. donnie / Mei 29 2010 13:33

    wordpresss emank mantep!!!!!!

  6. livestream / Jun 19 2010 17:09

    selamat menikmati rumah baru gna.sukses deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: