Skip to content
Oktober 29, 2009 / zon

EYD (Ejaan Yang tidak Disempurnakan)

Ini gambar-gambar kiriman yang masuk ke email saya, jadi saya share aja di sini, siapa tau ada yang belom liat. Lumayan ‘bagus’ untuk belajar bahasa😆😆😆

bahasa-kocak-001

yang bajakan emang jadi aneh

*

*

bahasa-kocak-002

brun... bruno kali...?

*

*

bahasa-kocak-003

santaY aja lageee...

*

*

bahasa-kocak-004

ketofrak emang rasanya mantaf...

*

*

bahasa-kocak-005

plywood...?

*

*

bahasa-kocak-006

blom pernah ada neh pilem... fast END furious...

*

*

bahasa-kocak-007

fistafel tuh apa ya...?😆

*

*

bahasa-kocak-008

auch... don't tauch...

*

*

bahasa-kocak-009

maksudnya "uang muka" apa "jangan bayar"...?

*

*

bahasa-kocak-010

waduh... no komen dah... kacau bener...😆

*

*

Usaha yang bagus… selanjutnya tinggal disempurnakan😆

Neks taim beter🙂

.

Lintas Beritakan!

Share

.

Baca juga artikel-artikel lainnya yuks….😀

.

  1. agus / Okt 30 2009 22:28

    petromax gak yach

  2. Danni / Nov 2 2009 17:29

    EYD ( Ejaan Yang Diselewengkan )

  3. alamendah / Nov 2 2009 18:34

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Wekekekekekekek
    Malah asyik, kok. Kreatif!!!

  4. yos / Nov 3 2009 07:41

    itu… guobloggg, apa memang disengaja nulis begitu sih?????
    hehehehe😀
    ——————
    brow, url link aku disini tolong diedit ya
    sekarang yos ganti domain jd dot com…
    terimakasih….

  5. Blog Ijo / Nov 6 2009 10:55

    waaahh.
    parah tuh..
    pake F bukan pake P..

    betewe lam kenal..

  6. achie / Nov 23 2009 13:57

    kekkekek..lucu sangathh…hihihi yg tadinya bete jd sumringah hahahha

  7. eSPeWe / Jun 19 2010 22:42

    Hohohohoho Lcu bgt😄😄 Plyoper….. Brun CD/DVD…. ZzZzZz

    btw ada pedagang ayam goreng deket rumah gw tulisannya aneh”:
    Frein Chiken (Temen ayam? yah deket”) Mpred Ciken (zzzz lebih parah)

    Nati deh gw cari lagi yg lain…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: