Lanjut ke konten
Oktober 27, 2009 / zon

Aneh-aneh aja nih…

Guru yang kreatif sekaligus kuat

Guru yang kreatif sekaligus kuat

*

*

do u google? eh, yahoo? eh...

do u yahoo? eh, google? eh...

*

*

kalo sampahnya kek gini, gimana yg barunya ya...?

sampahnya yg kegedean apa tempat sampahnya yg kekecilan...?

*

*

penonton bergumam, hmmm... mooooooo

penonton bergumam, hmmm... mooooooo

*

*

harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan

harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan malam

*

*

antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:

antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:

*

*

diskon terbesar: 0%

diskon terbesar: 0%

*

*

apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet

apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet

*

*

repot juga kalo lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:

repot juga kalo gajah lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:

*

*

selamat mimpi basah...? :lol:

selamat mimpi basah...? :lol:

*

*

Yang aneh memang membingungkan :lol:

.

Lintas Beritakan!

Share

.

Baca juga artikel-artikel lainnya yuks…. :D

.

About these ads
  1. alamendah / Okt 27 2009 13:04

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    wakakakakak

  2. deady / Okt 27 2009 22:01

    hahaha
    yang Apple kreatif gila!

  3. indra1082 / Okt 28 2009 08:38

    Yang nulis juga aneh dong.. :mrgreen:

  4. adhit / Okt 30 2009 16:16

    hahahaha ada2 aja :))

  5. pamsceng / Nov 1 2009 11:05

    kwkwkwkwkwkwkwk…. :lol:
    mantabss…

  6. baburinix / Nov 5 2009 12:03

    hahahahaha….gak nyangka deh liat yang ginian….

  7. Blog Ijo / Nov 6 2009 10:57

    gila..gila..

  8. Tri / Nov 19 2009 20:25

    kreatif,, aneh,, lucu,, abiz…

  9. p4ngs1t / Des 25 2013 05:40

    hahaha.. ijin njiplak ya sob

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: