Skip to content
Oktober 21, 2009 / zon

Ketika Tangan Jadi Alat Musik Suling

jepang-tangan-suling-tbSebuah kreasi musik yang dimainkan secara unik oleh seorang anak muda Jepang, dengan menggunakan gabungan siulan mulut dan dua tangan.

Hasilnya, sebuah pertunjukan musik yang eksentrik. Penonton sampai terperangah bahkan terbengong-bengong, mungkin berpikir, kok bisa ya jadi seperti itu? Terutama ketika si pemain ‘alat musik’ ini mengeluarkan suara “hhhrrwwiiiaaoouuuu” seperti suara kicau burung. Lah, susah juga menterjemahkan suara itu ke dalam tulisan🙂

Ya udah, lebih baik langsung lihat video saja. Yuukkss…

.

Brrrr….

.

Lintas Beritakan!

Share

.

Baca juga artikel-artikel lainnya yuks….😀

.

  1. julie / Okt 21 2009 14:47

    orang jepang kan selalu kreatif bro

  2. casrudi / Okt 22 2009 15:37

    Kok bisa ya?…😀

  3. Yoes Menoez / Okt 22 2009 21:07

    Orang Indonesia jg gak kalah kreatif kok, ada yg bisa memainkan musik pake mulut dan sisir, ada jg yg pake daun dan msh bnyk lg, cm kl mslh teknologi…hmmm…emang kalah jauh sm Jepang.

  4. alamendah / Okt 22 2009 22:40

    Kreatifitas yang pantas kita tiru.

  5. phonank / Okt 25 2009 02:24

    akh… bukan jepang ajah..

    Orang indonesia juga banyak yg bisa kok…

    mbah ku juga bisa kayak gtu,,

    cuma sayangnya gak ke ekspose ajjah…

    heheehe

    • ZonS / Okt 25 2009 14:38

      bikin videonya aja bro, trus upload ke youtube😀

      .

  6. jessica / Okt 31 2009 14:57

    waah cakep juga cowok nya *kagum* orang jepang ama korea bnyk yang cakep yahh… chinese juga~

  7. Blog Ijo / Nov 6 2009 10:58

    jepang gitu…

  8. tata / Des 8 2009 14:08

    Wah..itu mainanku sama temen2 sewaktu masih kecil. Cuma gak sebagus dan se kreatif orang jepang itu. Kami hanya bisa sampe mengeluarkan suara seperti burung tekukur/merpati aja…Sekarang juga masih bisa loh…

  9. SAUT BOANGMANALU / Jan 20 2010 16:45

    TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: