Skip to content
September 18, 2009 / zon

Foto Mirip Lukisan atau Lukisan Mirip Foto?

"Aurora" by David Jon Kassan

"Aurora" by David Jon Kassan

*

*

"Self" by David Jon Kassan

"Self" by David Jon Kassan

*

*

"Smirk" by Alyssa Monks

"Smirk" by Alyssa Monks

*

*

"Tug of War" by Alyssa Monks

"Tug of War" by Alyssa Monks

*

*

"Splash" by Eric Zener

"Splash" by Eric Zener

*

*

"Lunch In Tiburon" by Bert Monroy

"Lunch In Tiburon" by Bert Monroy

"Lunch In Tiburon (detail)" by Bert Monroy

"Lunch In Tiburon (detail)" by Bert Monroy

*

*

"Damen Station" by Bert Monroy

"Damen Station" by Bert Monroy

"Damen Station (detail)" by Bert Monroy

"Damen Station (detail)" by Bert Monroy

*

*

"Cometa" by Diego Gravinese

"Cometa" by Diego Gravinese

*

*

"Tica" by Dru Blair

"Tica" by Dru Blair

"Tica (detail)" by Dru Blair

"Tica (detail)" by Dru Blair

*

*

Nature strikes back! (Nggak nyambung ‘kan? :lol:)

.

Lintas Beritakan!

Share

.

Baca juga artikel-artikel lainnya yuks….😀

.

  1. KangBoed / Sep 18 2009 09:25

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • ZonS / Sep 18 2009 10:03

      amin.. sama2 kangboed, maaf lahir batin juga😀

      .

      • KangBoed / Sep 20 2009 09:07

        Satu kata yang tiada tergantikan
        Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
        Keluar dari lubuk hati terdalam
        Terselip khilaf dalam candaku,
        Tergores luka dalam tawaku,
        Terbelit pilu dalam tingkahku,
        Tersinggung rasa dalam bicaraku.
        Buruk laku tindak tandukku
        Hanya Harap dan MAAF terucap
        Mudah mudahan esok lebih baik
        Saat Hari Kemenangan telah tiba,
        Semoga diampuni salah dan dosa.
        Mari bersama bersihkan diri,
        Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
        sucikan keping hati di hari nan Fitri.
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        “Kang Boed Sekeluarga”

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllll

  2. KangBoed / Sep 18 2009 09:31

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    • ZonS / Sep 18 2009 10:06

      nah lo kangboed pake bhs rusia😆
      pokona mah sami2 kang😆

      .

      • KangBoed / Sep 20 2009 09:08

        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
        Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi

        Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih
        Tiada kata yang terungkap lagi
        Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        ” Kang Boed Sekeluarga “

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

        I Love U fuuulllllllllllllllllll

  3. casrudi / Sep 19 2009 02:18

    Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim..

    SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    Mohon maaf lahir & batin

    • ZonS / Sep 21 2009 18:29

      thanks bro, mohon maaf lahir batin juga😀

      .

  4. Iklan Gratis / Sep 19 2009 20:08

    Gilaaa .. keren abis lukisannya ..
    ini serius lukisan ? bukan photo ?
    kl emang bener itu lukisan, asli keren bangettt … jago banget pelukisnya ..
    mau dunks dilukis ..

    Iklan Baris

    • ZonS / Sep 21 2009 18:27

      semuanya lukisan dari artis2 beraliran naturalis
      thanks kunjungannya😀

      .

  5. ruanghatiberbagi / Sep 20 2009 12:15

    Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
    Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

    • ZonS / Sep 21 2009 18:26

      sama2, mohon maaf lahir batin juga😀

      .

  6. kyuutaro™ / Sep 21 2009 17:32

    Jadi apa nih jawabannya, Ini lukisan apa foto???😆

    Ikutan ngucapin selamat lebaran aah…
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf karena jarang komentar di blog ini dan juga kalo ada komentar yang kurang berkenan😛

    • ZonS / Sep 21 2009 18:26

      semuanya lukisan dari artis2 beraliran naturalis
      sama2 kyuu, mohon maaf lahir batin juga😀

      .

  7. ILYAS AFSOH / Sep 21 2009 22:14

    fotonya selalu oke

  8. miftahrahman / Sep 22 2009 00:03

    keren,, asli foto2nya keren banget !

  9. Zoe / Sep 22 2009 07:19

    Segala ucapan maupun perbuatan salah, kiranya datang dari saya sndiri.
    Segala kebaikan datangnya dari Allah swt.
    Dengan segenap hati, saya mengucapkan “Minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga persahabatan kita tetap terjalin manis hingga akhir”. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.

    Salam bissalam dari:

    Sulaiman Zoe Shimanouchi,
    =D

    nb_____________
    Afwan, karena jarang isi blog ane nggak sempat ngurusnya hehe…
    Tapi insya Allah, komentar2 akan ane reply.
    Syukron.

  10. Rindang / Sep 22 2009 09:51

    Wow.. keren2 bgt!
    bner2 kyak asli.. ckckck..
    oya, salam kenal yak!:mrgreen:

  11. agus / Sep 22 2009 10:27

    menurut aku itu foto..zons.
    thank ya dah mampir dan kometar kemarin..Taqabalohu mina waminkum…smoga blog ini selalu sukses..dan yang punyanya sehat slalu..amiin

  12. alamendah / Sep 23 2009 06:16

    Assalamu’alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah’s Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

  13. embun777 / Sep 24 2009 20:51

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  14. pelangiituaku / Okt 15 2009 13:54

    wow… ini lukisan kah??
    keren euyy…. bisa mirip kayak foto…
    jadi pengin kenalan ma tuh pelukis.. heheheh ^^

    mampir iah ke blog saiia..
    http://pelangiituaku.wordpress.com

  15. achie / Nov 23 2009 10:56

    ah ini si poto kali ya..g mirip sm lukisan…

  16. wahyu nurudin / Feb 2 2010 10:59

    persis banget….winterwing.
    kok bisa gimana ya?

  17. Lukisan / Okt 29 2010 16:46

    eamang susah ya,membedakan foto sama lukisan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: