Skip to content
Agustus 15, 2009 / zon

Ada Lagi Yang Aneh

olahraga tinju ternyata bisa juga bikin stress

olahraga tinju ternyata bisa juga bikin stress

*

malu aku... kirain hari ini acara berenang bareng... salah kostum deh

salah kostum euy... kirain acara berenang bareng

*

sebuah peringatan yang sopan

nggak percaya? silahkan buktikan

*

awas perlintasan kereta, eh, pesawat...!

awas perlintasan kereta, eh, pesawat...!

*

berita heboh hari ini! orang masih hidup ternyata belum mati!

berita heboh hari ini...! orang masih hidup pasti belum mati...!

*

kadang-kadang tulisan di kaos bisa terlalu jujur

kadang-kadang tulisan di kaos bisa terlalu jujur

*

tuh kan, kalo dipuji, polisi jadi senang sama kita

tuh kan, kalo dipuji, polisi jadi senang sama kita

*

program terbaru yang akan digalakkan, McD masuk desa

program terbaru yang akan digalakkan, McD masuk desa

*

ayo, siap-siap ya, siapa duluan ngeshoot, satu.. dua.. ti...

ayo, siap-siap ya, siapa duluan ngeshoot, satu.. dua.. ti...

*

kalo lampunya udah ijo, tabrak aja tiangnya

peraturan baru berlalu lintas: kalo udah warna hijau, silahkan tabrak tiangnya

*

karena wanita ingin dimengerti

produsen mobil, pahamilah, karena wanita ingin dimengerti

*

kira-kira berapa horse power tenaga mobil ini?

kira-kira berapa horse power tenaga mobil ini?

*

SPBU portable, sebuah fitur baru mobil BMW

SPBU portable, sebuah fitur baru mobil BMW

*

sebuah mobil tidak lebih berat dari barang belanjaan

sebuah mobil tidaklah lebih berat dari barang belanjaan

*

mungkin lebih cerdas kalau punya dua otak tambahan

mungkin lebih cerdas kalau punya dua otak tambahan

*

thanks for sharing

*

Yang unik bisa menggelitik.

.

Lintas Beritakan!

Share

.

Baca juga artikel-artikel lainnya yuks….😀

.

  1. kyuutaro / Agu 15 2009 23:18

    Wkwkwk…kenapa yang petinju yang ditaro didepan
    padahal yang Headline koran dan Prajurit lebih lucu😆

    Ssssttt ada aroma sotosop😆

  2. KangBoed / Agu 16 2009 02:09

    Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Rabbmu dengan hati yang puas lagi diridhoi-Nya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku.

  3. KangBoed / Agu 16 2009 02:09

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. KangBoed / Agu 16 2009 02:11

    Huuuuuuuuuuuuuuuuuwaaaaaaaaaakaaakakaakakaakakaakaak

  5. KangBoed / Agu 16 2009 02:17

    kelimaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxxxzzzzzzzzzzzzzz

  6. Gostav Adam / Agu 16 2009 09:34

    Salam kenal dari kami.

    Gambar I think He’s gay lucu tuh.

    Angelnya bisa pas ya ngambilnya parah tuh…keren banget dah

    Kapan-kapan mampir ke blog kami.

  7. gadis / Agu 16 2009 21:10

    kwkwkwkwkwk, smile🙂

  8. bluethunderheart / Agu 16 2009 23:23

    selamat malam banget sahabat
    blue selalu tersenyum jika berkunjung ke rumahmu karena u selalu membuatkan sesuatu yang memang pantas untuk di beri senyuman
    salam hangat sellau

    met berpuasa kalau ada salah mohon di maafkan yah

  9. Rahmat Kedai / Agu 17 2009 09:47

    Wkwkwkwkwk, KOCAK banget neh blog,,,,
    Teruslah berkarya mas, saya menyukai post yang km sajikan😀

  10. Avanca Linux / Agu 17 2009 18:01

    Hahaha kopi untuk nambah koleksi ah…

  11. Yep / Agu 18 2009 11:06

    Wuahahaha….lucu-lucu Boz….dapet dari mana nih foto2
    Keren Banget…aku suka banget foto2 yang begini 😆

  12. adhit / Agu 21 2009 14:59

    hahahahahahahaha lucu2 ya :))

  13. Hanster / Agu 23 2009 19:19

    wkwkwwkwkwkwk
    fotonya mantap..

  14. Zulhaq / Agu 29 2009 05:35

    huakakakakak…..gambar2nya bikin ngakak mpe sakit perut

  15. ekojuli / Sep 1 2009 07:48

    hauakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    kacauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    bener2 ide konyol

    repost ahhhh … boleh ya

    http://idekonyol.wordpress.com/

  16. azzaam / Sep 4 2009 07:05

    jiahhh, ada juga yang seperti..
    manusia sungguh aneh,😀

  17. Endang Kusmana / Okt 27 2009 16:52

    Wakakakkkk.. zons pinteran cari foto bikin kulit perut terpringkel hihihi… ada-ada saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: